Sukses


Jose Mourinho: Paul Pogba Telah Bermain Sebagai Tim

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa Paul Pogba saat timnya mengalahkan Swansea City 2-0 dalam pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). Pada laga itu, Pogba memang tak mencetak gol tapi tampil cukup impresif. 

Pogba merupakan pemain kunci Manchester United. Namun, dalam tiga pertandingan terakhir sebelum menghadapi Swansea City, sang pemain hanya duduk di bangku cadangan.

Media-media Inggris mengabarkan, hal itu terjadi karena Mourinho mulai gerah terhadap Pogba yang dianggap belum memberikan kemampuan secara maksimal. Namun, isu tersebut secara tidak langsung terbantahkan karena sang manajer senang atas kinerja gelandang Prancis tersebut.

"Menurut saya, Pogba telah bermain sebagai tim. Menurut saya, para pemain bermain sangat baik pada babak pertama. Begitu juga dengan Pogba. Namun, Pogba dan yang lainnya sedikit mengalami penurunan performa pada babak kedua," kata Mourinho.

"Akan tetapi itu normal karena Paul Pogba bermain penuh selama menjalani laga internasional bersama timnas Prancis. Namun, yang terpenting tetaplah tiga poin. Kami akan berusaha mengakhiri musim di peringkat kedua," kata Mourinho.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer