Sukses


Manchester United Yakin Bisa Tuntaskan Transfer Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United masih yakin dapat menyelesaikan transfer penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada musim panas ini.

Tim Setan Merah terus dikaitkan dengan pemain Timnas Inggris itu, meskipun mendapat hambatan wabah virus corona yang membuat rencana transfer mereka berantakan.

Sancho duduk di bangku cadangan untuk tiga pertandingan Dortmund pada lanjutan Bundesliga. Ini membuat spekulasi masa depannya di Jerman tak lama lagi.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil luar biasa selama kampanye 2019-2020 dengan menyumbang 17 gol dan 20 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Menurut The Sun, Dortmund sedang berusaha untuk menyetujui kesepakatan baru yang akan memungkinkan sang pemain pergi pada musim panas mendatang. Sementara, Manchester United ingin mengontraknya dalam beberapa bulan mendatang.

Manchester United juga disebut bakal melakukan segala upaya untuk menuntaskan transfer itu tepat waktu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Perpanjangan Waktu Bursa Transfer

Klub-klub Premier League dikabarkan meminta perpanjangan waktu bursa transfer musim panas ini hingga Oktober.

Premier League akan kembali bergulir pada 17 Juni, setelah terhenti lebih dari dua bulan akibat pandemi virus corona. Musim 2019-2020 dijadwalkan berjalan hingga akhir Juli, jadi klub hanya punya sedikit waktu untuk menjalankan bisnis mereka sebelum jendela transfer ditutup pada bulan Agustus.

Saat ini, klub mengalami dampak finansial akibat wabah COVID-19. Mereka juga dipastikan kehilangan pemasukan dari tiket karena laga lanjutan kompetisi digelar tanpa penonton.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer