Sukses


Dortmund Pastikan Jadon Sancho Bertahan, Bye Bye Manchester United!

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund kembali mengeluarkan pernyataan tegas akan mempertahankan Jadon Sancho yang diincar Manchester United.

Kepala eksekutif Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, merasa gembira sang pemain berada di klubnya.

Pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu adalah target utama Manchester United pada musim panas ini. Tetapi, hingga tenggat waktu pada Senin (10/8/2020), tim Setan Merah belum menyetujui harga yang diminta Dortmund, yakni 108 juta pound (Rp2 triliun).

 

"Kami semua bisa bahagia. Jadon mencetak 17 gol dan membuat 17 assist di musim Bundesliga terakhir dan dia bisa berkembang lebih jauh," katanya kepada Sport Informations Dienst.

"Dia memperkaya tim ini. Kami membutuhkan pemain yang membuat perbedaan," lanjutnya.

"Sayangnya, kami saat ini kehilangan Marco Reus, dan kami kehilangan Achraf Hakimi, tapi selain dia, kami telah menjaga tim tetap bersama. Itu adalah tujuan penting musim panas ini."

Sebelumnya, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga memberi penegasan Sancho bertahan. Itu berarti Manchester United harus mencari alternatif.

2 dari 3 halaman

2 Alternatif dari Bundesliga

Dua pemain Bundesliga yang bisa menjadi alternatif pengganti Sancho ialah pemain incaran Manchester City, Kingsley Coman (Bayern Munchen) dan pemain bidian Chelsea Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Namun, Manchester United justru dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Ousmane Dembele. Harga yang ditetapkan Barcelona untuk Dembele juga tidak terlalu tinggi. Maklum, pemain asal Prancis itu lebih sering absen karena cedera.

Barca memato harga dembele sekitar 81 juta euro. Angka itu sesuai dengan bujet yang dimiki MU ketika menawar Jadon Sancho.

 

Sumber: Sportsmole

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer