Sukses


Liga Inggris: Mason Greenwood Dapat Peringatan dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan memberikan peringatan khusus kepada pemain mudanya, Mason Greenwood. Penyerang Timnas Inggris itu dikabarkan punya masalah dengan kedisiplinan. 

Seperti dilansir Express, Rabu (21/10/2020), Mason Greenwood tidak diturunkan dalam dua laga terakhir Manchester United, melawan Newcastle United di Liga Inggris dan menghadapi PSG di Liga Champions. Penampilan terakhirnya untuk MU ketika kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional.  

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, beralasan Greenwood sedang mengalami cedera. Namun, media Inggris mengabarkan ada masalah lain yang jadi latar belakang absennya Greenwood.   

Greenwood belum kunjung mencetak gol di Premier League musim ini. Selain masalah ketajaman, Solskjaer harus menghadapi isu lain. 

Menurut The Times, klub menyoroti kelakukan Greenwood belakangan ini. Sang pemain dikabarkan kerap terlambat datang ke sesi latihan.  

Gara-gara masalah ini Mason Greenwood sudah dipanggil. Dia diminta supaya memperbaiki kedisplinannya dan tak lagi terlambat berlatih. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alibi Cedera

Solskjaer diduga akan terus mengklaim sang penyerang itu cedera saat menghadapi masalah kurangnya disiplin Greenwood.

Pelatih asal Norwegia itu mendapat pertanyaan tentang Greenwood menjelang lawatan ke markas PSG. Namun, dia hanya memberikan jawaban normatif. "Saya tidak dapat mengumumkan masalah medis, bukan?" kata Solskjaer. 

"Kami berharap ini hanya masalah kecil dan kami tidak ingin mengambil risiko dengannya, dan semoga di akhir pekan ini akan baik-baik saja lagi," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Express 

Video Populer

Foto Populer