Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Akhirnya Buktikan Cocok Berduet dengan Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand melontarkan pujian tinggi kepada Paul Pogba yang mencetak gol fantastis saat timnya mengalahkan Fulham 2-1, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Ferdinand juga memuji Pogba yang akhirnya membuktikan bisa berkolaborasi apik dengan Bruno Fernando di lini tengah Setan Merah. 

Paul Pogba tampil mengesankan belakangan ini, termasuk melawan Fulham. Pemain Prancis itu melesakkan gol tendangan kaki kiri yang fantastis pada menit ke-65 yang memastikan kemenangan Manchester United. 

Tambahan tiga poin itu cukup untuk mengantar MU kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, mengungguli Manchester City dan Leicester City yang berada di peringkat kedua dan ketiga. 

Tak heran, Ferdinand tak pelit memberikan pujian tinggi untuk Pogba. "Saya rasa hari ini Pogba brilian, dia main baik saat bertahan maupun menyerang. Dia bertahan dengan baik, tapi juga menciptakan peluang," kata Ferdinand kepada BT Sport, seperti dilansir Manchester Evening News.  

"Perbedaan besarnya dia bermain cepat, tidak membuang-buang waktu dengan bola, efisiensi bermainnya luar biasa." 

"Saya tidak berpikir Ole sepenuhnya mempercayai dia di lini tengah dengan kecepatan yang bisa diimbangi oleh lawan. Jadi dia memainkannya di luar area itu. Tetapi dalam laga ini MU merasa akan mendominasi dan Solskjaer bisa membiarkannya melakukan di pusat lini tengah. Dia salah satu yang terbaik jika dalam performa seperti ini," sambung Ferdinand tentang nilai plus Paul Pogba

 

2 dari 3 halaman

Banyak yang Meragukan

Semula banyak yang meragukan Pogba bisa berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah. Keraguan itu makin membesar ketika Solskajer dalam beberapa kesempatan malah memarkir Pogba di bangku cadangan. 

Namun, sang manajer kini sudah sering memasang kedua pemain secara bersamaan dan hasilnya positif. Buktinya, Manchester United mampu bercokol di puncak klasemen Liga Inggris. 

"Dia mencintai permainan ini. Dia ingin menunjukkan talentanya. Saya lihat Pogba sudah tumbuh dewasa. Saya pernah melihat talentanya secara langsung," kata Ferdinand. 

"Saya rasa dia mampu bermain di tengah (bersama Fernandes), jika memiliki pemain di sekitarnya, dia bisa melakukannya," imbuh Ferdinand. 

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer