Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Piala FA: Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua rival klasik di sepak bola Inggris, Manchester United dan Liverpool, akan berjibaku pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB. Red Devils lebih difavoritkan untuk memenangi duel tersebut.  

Manchester United dan Liverpool sudah bertemu di Premier League musim ini. Mereka berjumpa pada 17 Januari 2021 di Anfield, yang berkesudahan imbang tanpa gol.

Kali ini, mereka bertemu lagi, dan panggungnya adalah Piala FA. Pemenangnya akan menghadapi salah satu dari West Ham United atau tim divisi 3 Doncaster Rovers di putaran kelima.

Di putaran sebelumnya, MU menyingkirkan tim divisi 2 Watford. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Scott McTominay.

Sementara itu, Liverpool memukul Aston Villa 4-1 di Villa Park. Sadio Mane memborong dua gol, sedangkan Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah menyumbang masing-masing satu gol. Namun, perlu diingat bahwa Villa, yang kala itu diterjang badai COVID-19, turun dengan pemain-pemain U-23 dan U-18 mereka.

MU dan Liverpool meraih hasil yang kontras di laga terakhir mereka - di Premier League. Setan Merah mengalahkan tuan rumah Fulham 2-1 lewat gol-gol Edinson Cavani dan Paul Pogba. Sementara itu, Liverpool dipermalukan Burnley 0-1 di Anfield.

Berkaca pada performa, Manchester United sepertinya pantas difavoritkan menang saat meladeni Liverpool di Old Trafford nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Piala FA 

Manchester United Vs Liverpool 

Stadion: Old Trafford 

Hari/tanggal: Senin, 25 Januari 2021 

Kickoff: 00.00 WIB 

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

Video Populer

Foto Populer