Sukses


Oh Kejamnya Dunia Ini, Pasukan Manchester United Harus Menempuh Badai di Liga Inggris: 6 Hari, Main 3 Kali

Bola.com, Jakarta - Manchester United tidak bisa berlama-lama merayakan keberhasilan tembus final Liga Europa setelah melewati adangan AS Roma pada semifinal.

Karena kini Harry Maguire dan kawan-kawan bakal melakoni tiga pertandingan dalam kurun waktu enam hari di ajang Liga Inggris.

Demonstrasi besar-besaran di Old Trafford membuat pertandingan Manchester United vs Liverpool digeser menjadi tanggal 14 Mei 2021. Namun sebelum laga ini, Setan Merah harus melakoni dua pertandingan dahulu.

Pertama, Manchester United harus melakoni pertandingan kontra tim kuda hitam, Aston Villa. Kedua menjamu tim yang berada di zona Liga Champions, Leicester City pada 12 Mei.

Di atas kertas, ketiga lawan berikutnya skuad Manchester United tidak ada yang mudah. Oleh karena itulah diyakini dalam waktu dekat, Manchester City diprediksi bisa mengunci titel juara Liga Inggris.

Menariknya gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tidak keberatan bermain di jadwal yang sangat padat ini.

"Saya rasa ketika anda masih kecil, anda selalu bermimpi untuk bermain bola sepanjang hari tanpa henti," ujar Fernandes kepada MUTV.

Menurut Fernandes, jadwal padat ini bukan sebuah kendala. Ia menilai bahwa jadwal yang padat ini membuat ia lebih bersemangat untuk bermain.

"Tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan itu memiliki intensitas yang besar. Intensitasnya jauh lebih tinggi ketimbang saat anda masih anak-anak, tapi itu bukan masalah," lanjutnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Solksjaer Beda Pendapat dengan Bruno Fernandes

Berbeda dengan Bruno Fernandes, usai pertandingan kontra AS Roma, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer sempat mengakatan jadwal berat yang harus dihadapi timnya mustahil untuk dijalani. 

"Ini belum pernah terjadi. Jadwak Itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola di level ini," kecam Solskjaer kepada BT Sport.

"Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain. Kami belum ditangani dengan baik. Kami akan membutuhkan semua orang [ di sisa perjalanan]. Ini perubahan haluan singkat tetapi kami harus siap," tambahnya.

 

Berikut jadwal tiga pertandingan berikutnya Manchester United di ajang Liga Inggris: 

Minggu, 9 Mei 2021

  • 20.05 WIB Aston Villa Vs Manchester United

Rabu, 12 Mei 2021

  • 00.00 WIB Manchester United Vs Leicester City

Jumat, 14 Mei 2021

  • 02.15 WIB Manchester United Vs Liverpool

 

Sumber: BT Sport 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer