Sukses


Liga Inggris: Bocoran dari Manajer Anyar Tottenham Hotspur, Harry Kane Bertahan

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengisyaratkan Harry Kane bertahan, sementara Gareth Bale tidak akan kembali.

Kapten Timnas Inggris itu ingin pergi musim panas ini. Tetapi, Spurs tidak akan melepas sang striker.

Kane, yang menarik minat dari Manchester City, saat ini sedang berlibur setelah The Three Lions melaju ke final Euro 2020 dan dia tidak akan kembali untuk pra-musim hingga 2 Agustus.

Nuno, yang belum berbicara dengan sang pemain sejak pengangkatannya, mengungkapkan bahwa Kane telah disarankan untuk tidak dijual.

"Dia tidak akan menjadi bagian dari skuad kami," kata Nuno soal Bale.

Sementara mengenai Kane, Nuno yakin sang striker tetap berkomitmen.

“Semua percakapan yang kami lakukan, kami memiliki banyak pemain bagus. Saya dapat mengandalkannya. Saya mengandalkan masing-masing dari mereka," katanya.

“Saya memiliki banyak pertemuan, kami berbicara tentang banyak hal. Tetapi satu hal yang pasti, apa yang kami bicarakan di antara kami, tetap di antara kami."

"Harry Kane adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia dan dia bersama kami, dia pemain Tottenham. Itu bisa membuat kami sangat bangga."

Video

2 dari 3 halaman

Break Dulu

Berbicara kepada Harry Kane mungkin menjadi prioritas utama Nuno segera setelah dia mendapatkan pekerjaan itu awal bulan ini. Tetapi dia memutuskan untuk memberikan ruang kepada pemainnya selama turnamen Euro 2020.

"Saya tidak berbicara dengan pemain di tim nasional, tidak ada seorang pun. Saya percaya jika saya berada di sisi lain, itu tidak sopan," katanya.

“Saya pikir para pemain di tim nasional harus fokus. Dia memiliki pekerjaan yang sulit untuk dilakukan, berkomitmen penuh untuk tim nasional, tentu saja, jadi inilah mengapa saya memutuskan untuk tidak berbicara dengan satu dari mereka," ucapnya.

Nuno mulai bekerja 72 hari setelah Jose Mourinho dipecat.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Tottenham Hotspur Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer