Sukses


Manchester United Bungkam Arsenal di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo: Tak Ada Waktu untuk Berleha-leha!

Bola.com, Jakarta Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Meski sukses mendulang tiga poin, Cristiano Ronaldo meminta MU untuk tak terlena.

Bermain di Old Trafford, MU kerepotan meladeni permainan Arsenal. Setelah bekerja keras, Tim Setan Merah akhirnya berhasil membungkam Tim Gudang Peluru dengan skor 3-2.

Ketiga gol Manchester United disarangkan Bruno Fernandes pada menit ke-44 serta Cristiano Ronaldo menit ke-52 dan 70'. Adapun dua gol Arsenal dicetak Emile Smith Rowe menit ke-13 dan Martin Odegaard menit ke-54.

Hasil itu membuat MU menyudahi tren minor di Premier League. Manchester United sebelumnya menelan dua kekalahan dan sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir di liga.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, Manchester United naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 21. Cristiano Ronaldo dkk. tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

 

2 dari 5 halaman

Tak Ada Waktu untuk Perayaan

Cristiano Ronaldo mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Manchester United atas Arsenal. Namun, kapten Timnas Portugal itu mengingatkan MU pantang berleha-leha karena musim ini masih panjang.

"Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya," tulis Ronaldo di akun Twitter-nya.

"Tetapi, jalan masih panjang untuk ditempuh kami sampai mencapai tujuan kami. Selamat untuk semua rekan satu tim saya, semangat yang luar biasa malam ini!" lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Jumpa Crystal Palace

Manchester United tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya, mereka akan menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) malam WIB.

Kemenangan menjadi hal wajib bagi MU jika ingin finis di posisi empat besar dan mengamankan tiket zona Liga Champions. Saat ini, Manchester United tertinggal tiga poin dari West Ham United di urutan keempat.

Sumber: Twitter

4 dari 5 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo:

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer