Sukses


VIDEO: Komentar Jurgen Klopp dan Pep Guardiola Jelang Laga Pamungkas Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Liga Inggris musim ini mungkin menjadi salah satu yang paling menarik dan ketat dalam sejarah. Liverpool dan Manchester City akan bertarung hingga detik terakhir untuk menentukan juara. Jurgen Klopp dan Pep Guardiola memberikan komentarnya jelang pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Liverpool akan berhadapan dengan Wolves di laga terakhir mereka. Saat ini The Reds berada di peringkat dua dengan raihan 89 poin. Sementara itu pemuncak klasemen, Manchester City akan bertemu Aston Villa di laga pamungkas.

Kedua tim saat ini terpaut 1 poin. Liverpool harus menang jika ingin memastikan gelar juara Liga Inggris ke-20 mereka. Sementara Manchester City masih bisa juara apabila Liverpool menelan kekalahan atau hasil imbang.

Jurgen Klopp lewat press conference, mengakui jika musim ini adalah musim yang paling mengasyikkan dalam karier kepelatihannya. Liverpool masih berada di dua laga final yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara itu hal unik terlihat di wawancara Pep Guardiola. Dirinya terkejut saat diberi tahu wartawan jika Manchester United lebih suka Manchester City meraih gelar juara dibandingkan Liverpool.

Video Populer

Foto Populer