Sukses


VIDEO: Kembali ke Manchester, Cristiano Ronaldo Akan Menetap di MU?

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo, telah kembali ke Manchester pada Selasa (26/7/202). Selain mengikuti sesi latihan, kehadirannya kali ini untuk menentukan masa depannya bersama MU.

Ia datang ke markas MU bersama agennya, Jorge Mendes. Striker berusia 37 tahun itu sampai sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan klub. Namun, keputusan akan masa depanna ditentukan hari ini.

Bahkan, Sir Alex Ferguson juga turun tangan dalam pembicaraan ini. Namun beberapa sumber, MU memberikan sinyal positif.

Erik ten Hag sendiri mengakui jika dirinya tak ingin menjual Cristiano Ronaldo. Ia juga mengatakan jika sang pemain menjadi proyeksi bersama tim.

Namun, Mirror mengabarkan jika Atletico Madrid menjadi klub yang paling meminati Cristiano Ronaldo. MU bersedia melepaskannya dengan syarat.

MU sendiri hanya mau meminjamkan sang pemain dengan status pinjaman. Namun, Cristiano Ronaldo harus memperpanjang kontrak lebih dulu.

Kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi yang pertama kalinya sejak musim lalu. Mantan pemain Juventus itu melewatkan tur pramusim MU karena meminta untuk dijual.

Namun, MU beralasan bahwa absennya Cristiano Ronaldo dalam persiapan Premier League lantaran izin dengan alasan keluarga.

Hingga saat ini, belum ada keputusan lebih lanjut tentang masa depan Cristiano Ronaldo bersama MU.

Video Populer

Foto Populer