Sukses


Liga Inggris: Bos Besar PSG Serius Ingin Gaet Marcus Rashford, MU Auto Puyeng

Bola.com, Jakarta - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi telah mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk membajak pemain depan Manchester United, Marcus Rashford musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan menunjukkan kemampuannya untuk Setan Merah selama musim 2021-2022, hanya mencetak lima gol dan mencatatkan dua assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi. Isu rencana kepergiannya berhembus.

Namun, kini Marcus Rashford berada dalam performa yang ciamik di bawah Erik ten Hag. Ia mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 19 penampilan di MU.

Rashford juga menjadi bintang Inggris di Piala Dunia 2022, mencetak tiga gol dalam empat penampilan, dengan The Three Lions mencapai perempat final turnamen.

Kontrak sang penyerang di Old Trafford akan habis Juni mendatang. Setan Merah memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan. Setelah itu apapun bisa terjadi.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PSG Serius

Rashford yang sampai saat ini belum membuka pintu negosiasi perpanjangan kontrak dengan MU bisa pergi dengan status gratisan pada medio 2023, dan Al-Khelaifi telah mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk meyakinkannya pindah ke Paris.

“Dia pemain lain yang sangat luar biasa,” kata Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

"Gratis! Bisa memiliki Rashford secara gratis, idaman setiap klub."

"Kami tidak menyembunyikannya, kami berbicara sebelumnya dan... memang benar tertarik memboyongnya. Tapi momen itu bukan momen yang baik untuk kedua belah pihak. Mungkin, musim panas, mengapa tidak?"

"Hari ini jika dia berstatus bebas transfer tentu saja kami bisa berbicara dengannya secara langsung. Tapi kami tidak akan berbicara dengannya sekarang, untuk menghormati MU. Biarkan dia fokus ke Piala Dunia. Kemudian setelah bulan Januari, mudah-mudahan, kami bisa punya kesempatan melakukan negosiasi dengan Marcus."

3 dari 5 halaman

Posisi MU Sulit

Manchester United diperkirakan akan mengaktifkan perpanjangan kontrak 12 bulan sebelum membuka diskusi kesepakatan jangka panjang baru.

Legenda hidup MU, Rio Ferdinand baru-baru ini mengatakan bahwa MU harus mengapresiasi Rashford dengan memberinya bayaran sebagai pemain termahal di klub.

"Saya harus jujur, saya tidak tahu bagaimana United membiarkannya sampai ke titik ini. Satu-satunya hal yang saya katakan untuk membela Man United, adalah sang pemain tidak tampil maksimal sehingga mereka berpikir untuk membiarkan pergi. Kini ia kembali menunjukkan performa terbaik, dan bisa berujar ke klub 'tunjukkan uang agar saya bertahan'," kata Ferdinand di saluran YouTube Vibe with Five-nya.

4 dari 5 halaman

Tujukkan Uang

"Jika saya adalah dia, saya bahkan tidak menegosiasikannya, saya berkata kepada agen saya 'Anda tidak perlu bernegosiasi, saya tahu nilai saya, saya berjalan ke sana, duduk dan mengatakan siapa pemain dengan bayaran tertinggi di klub sekarang?' Dan Anda bisa mengatakan beri saya kontrak satu juta setahun segera."

Marcus Rashford telah mencetak 101 gol dan mencatatkan 61 assist dalam 322 penampilan untuk Man United, sejak membuat terobosan promosi ke tim utama mereka pada tahun 2015.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer