Sukses


Erik ten Hag: Marcus Rashford Not for Sale!

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford santer disebut masuk daftar incaran sejumlah klub elite Eropa pada musim panas tahun ini. Namun, manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan jika Rashford tak dijual.

Belakangan ini nama pemain Timnas Inggris tersebut lagi digosipkan akan pindah dari Manchester United. Saat ini, Marcus Rashford menjadi buruan utama klub tajir asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Rashford disebut-sebut akan jadi kandidat pengganti Kylian Mbappe di Les Parisiens. Penyerang Timnas Prancis itu dikabarkan akan cabut dan bergabung ke Real Madrid pada akhir musim nanti, sehingga PSG ingin Marcus Rashford menjadi penggantinya.

Baru-baru ini Erik ten Hag dimintai komentar terkait rumor kepergian Marcus Rashford dari Manchester United. Apa jawabannya?

 

2 dari 4 halaman

Tidak Dijual

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag menekankan Tim Setan Merah sama sekali tidak berminat menjual Rashford ke PSG.

Manajer asal Belanda itu menyebut Marcus Rashford adalah pemain yang penting bagi Manchester United, sehingga tidak ada wacana apapun untuk menjualnya ke Paris Saint-Germain.

"Kami tidak memberikannya kontrak baru berdurasi empat tahun kepadanya Rashford pada musim lalu dengan niatan untuk menjualnya," ungkap Ten Hag.

 

3 dari 4 halaman

Bagian Penting

Lebih lanjut, Erik Ten Hag menyebut Manchester United saat ini sedang membangun sebuah proyek yang penting. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu menyebut Marcus Rashford adalah satu di antara pilar dari proyek tersebut.

"Rashford adalah bagian yang penting dari proyek yang sedang kami kerjakan," pungkasnya.

Menurut gosip yang beredar, PSG siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Rashford dari MU. Tebusan sekitar 100 juta euro disiapkan raksasa Ligue 1 itu agar Manchester United mau melepaskan Rashford pada musim panas nanti.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 16/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer