Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Big Match Liga Inggris: Arsenal Vs MU

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Manchester United (MU) di Emirates Stadium pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023, Minggu, 22 Januari 2023, jam 23:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Dua rival ini sama-sama berada dalam form yang bagus. Arsenal memenangi delapan dari sepuluh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan MU menang sembilan kali dan tak terkalahkan dalam sepuluh laga.

Di laga terakhirnya, Arsenal menundukkan tuan rumah Tottenham. Sang pemimpin klasemen memenangi Derby London Utara itu dengan skor 2-0 melalui bunuh diri Hugo Lloris dan gol Martin Odegaard.

Di lain pihak, MU sempat mencatatkan sembilan kemenangan beruntun, termasuk 2-1 dalam derby kontra Manchester City. Namun, MU kemudian mengalami sedikit antiklimaks. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Crystal Palace dalam laga tunda pekan ke-7.

Bruno Fernandes selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk MU. Dia menyarangkan masing-masing satu ke gawang City dan Palace. Sementara itu, streak gol Marcus Rashford terhenti saat melawan Palace.

MU selalu gagal menang dalam empat lawatan terakhirnya ke markas Arsenal. Mereka tiga kali kalah dan sekali imbang. Kali ini, mampukah mereka meraih hasil yang memuaskan?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 

Arsenal Vs MU 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Vidio

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer