Sukses


Bayern Siap Bajak Gundogan dari Dortmund

Bola.com, Dortmund - Bayern Muenchen ternyata menginginkan jasa pemain andalan Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Untuk itu, Bayern siap mengajukan penawaran resmi kepada Die Borussen demi memboyong Gundogan ke Allianz Arena di musim depan.

Kepastian hengkangnya Jurgen Klopp pada akhir musim ini, membuat sejumlah pemain andalan Dortmund diisukan bakal mengikuti jejak sang pelatih. Salah satu pemain yang dikabarkan bakal angkat kaki dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini adalah Ilkay Gundogan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Manchester United dan Arsenal menjadi klub yang berminat  mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut. Akan tetapi baru-baru ini, rival utama Dortmund di Bundesliga, Bayern Muenchen ternyata tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Bayern Muenchen, Joseph Pep Guardiola kepada surat kabar Bild, Rabu (29/4/2015).

"Dia pemain hebat, kami  tak akan menutup langkahnya jika dia mau bergabung," kata Guardiola.

Peluang Bayern untuk mendatangkan Gundogan dapat menjadi kenyataan. Pasalnya, Die Roten mempunyai catatan manis dalam memboyong bintang Dortmund.

Bayern Muenchen sempat menggaet Mario Gotze dan Robert Lewandowski dari sang rival dalam tiga musim terakhir. Kontrak Gundogan sendiri akan berakhir tahun depan. Diyakini pemain andalan Dortmund di lini tengah tersebut memiliki banderol senilai 20 juta poundsterling atau setara dengan 398 miliar rupiah.

Baca Juga :

Dortmund Tampik Jual Gundogan ke MU

"Klopp Pilihan Terbaik Bayern Muenchen"

Dortmund: Selamat Bayern Muenchen!

Video Populer

Foto Populer