Sukses


Marc Marquez Tak Pilih-pilih Makanan Indonesia

Bola.com, Jakarta - PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara jamuan makan malam bersama bintang MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pada Kamis (2/2/2017). AHM turut mengundang rekanan dan awak media, termasuk Bola.com, untuk menghadiri acara yang berlangsung di Hotel Mulia tersebut.

Di sela-sela makan malam, Bola.com berkesempatan menanyakan soal makanan Indonesia favorit Marquez. Tiga kali juara dunia MotoGP itu ternyata tak punya kesukaan maupun pantangan soal makanan.

"Tidak ada makanan khusus yang saya sukai di Indonesia. Saya juga tak punya pantangan terhadap makanan tertentu. Pada dasarnya saya orang yang suka makan apa saja," kata Marquez kepada Bola.com.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyambangi Indonesia setelah menjalani tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017.

Setibanya di Jakarta, Marquez dan Pedrosa langsung melakukan kunjungan ke Dealer Honda Dewi Sartika di Jakarta Timur dan pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Di pabrik Honda, keduanya menyaksikan secara langsung proses perakitan motor All New CBR250RR.

Agenda utama Marquez dan Pedrosa di Tanah Air adalah untuk menghadiri acara perkenalan tim Repsol Honda dan peluncuran motor RC213V terbaru untuk MotoGP 2017 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, kedua pebalap asal Spanyol tersebut juga akan memperkenalkan produk motor terbaru AHM dan memberi semangat kepada pebalap muda Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT). Selepas acara di Kemayoran, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan langsung meninggalkan Indonesia untuk terbang ke Madrid, Spanyol.

 

@marcmarquez93 & @26_danipedrosa visited the AP Astra Honda Motor factory in Kerawang, Indonesia. #SatuHati #OneHeart

A photo posted by Repsol Honda Team (@hrc_motogp) on

Video Populer

Foto Populer