Sukses


Satu Lagi Atlet Indonesia Memastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Bernard Benyamin Van Aert dari Cabor Balap Sepeda

Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali menambah jumlah atlet yang akan mentas di Olimpiade 2024 Paris. Terbaru wakil Tanah Air bakal mentas di cabor balap sepeda.

Sosok atlet yang dimaksud adalah Bernard Benyamin Van Aert. Dia mendapat tiket ke Olimpiade 2024 setelah memenuhi syarat dalam Track Olympic Ranking yang berada di peringkat 20.

"Sobatpora, atlet cycling Indonesia, Bernard Benyamin Van Aert, berhasil mendapatkan satu tiket ke Olimpiade Paris 2024," tulis akun jejaring sosial Instagram, Kemenpora.

"Dia akan bertanding di kategori Men’s Omnium," tambah keterangan tersebut.

Bernard Benyamin jadi atlet pertama Indonesia dari cabor balap sepeda yang memastikan tempat mentas di Olimpiade 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tim Bulutangkis

Sebelumnya tim bulutangkis Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor pada Olimpiade Paris 2024.

Di Olimpiade 2024 nanti, Indonesia akan diwakili Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri.

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda putra, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ganda putri, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer