Sukses


Sergio Ramos Absen Bela Real Madrid Selama 3 Pekan

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengalami cedera pada betisnya. Akibat cedera tersebut, Ramos terancam absen membela El Real selama dua hingga tiga pekan.

Pemain 33 tahun itu mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan bersama Real Madrid. Berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera yang dialami Sergio Ramos masuk dalam grade satu.

"Setelah diadakan pemeriksaan hari ini kepada pemain kami, Sergio Ramos oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera grade I soleus kiri. Pengamatan terus di lakukan," bunyi pernyataan resmi Los Blancos.

Akibat cedera tersebut, pemain timnas Spanyol itu bakal melewatkan empat pertandingan yang akan dijalani Real Madrid, termasuk ketika bersua Leganes dalam laga pekan ke-32 La Liga di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019).

Sebelum pertandingan kontra Leganes, Sergio Ramos juga tidak tampil dalam pertandingan melawan Eibar di Santiago Bernabeu, 6 April 2019. Meski tanpa Ramos, Real Madrid Madrid meraih kemenangan 2-1.

Bagi Sergio Ramos, ini adalah cedera yang kedua pada musim 2018-2019. Sebelumnya, dia dihantam cedera otot adductor dan absen membela Real Madrid selama tiga hari.

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer