Sukses


Zidane Pilih Tutup Mulut terkait Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali ditanya soal transfer Paul Pogba pada musim panas nanti. Namun, pelatih asal Prancis itu sepertinya tidak mau membahas hal tersebut.

"Setiap pelatih dan pencinta sepak bola menyukai pemain bagus. Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan membahas perekrutan pemain dengan Anda," kata Zidane di situs resmi klub.

Keinginan Zidane untuk mendapatkan Pogba sepertinya bakal menemui hambatan. Belum lama ini, Solskjaer menyatakan Pogba tidak akan meninggalkan klub.

"Anda tak bisa menjamin apa pun di sepak bola, tapi ya saya pikir Paul akan ada di sini," kata Solskjaer. "Saya bisa meyakinkan Anda bahwa dia sekarang sangat bertekad untuk sukses di Man United."

"Saya akan mengatakan, ya saya bisa menjamin, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah bisa. Saya hanya menjawab sejauh yang saya bisa," tandas Solskjaer.

Pogba masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid belakangan ini. Transfer itu mungkin saja bisa terwujud pada musim panas mendatang. Gelandang Prancis itu gagal memenuhi harapan sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016. 

Pogba kabarnya bakal dilepas setelah Solskjaer ingin merombak skuatnya di bursa transfer.

Di sisi lain, Zidane juga ingin melakukan beberapa perubahan di Real Madrid. Sebab, Los Blancos saat ini tengah menjalani musim yang buruk. Pogba diyakini menjadi target utama Zidane pada bursa transfer mendatang. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer