Sukses


Buang Peluang Gol di El Clasico, Messi Dapat Julukan Baru dari Fans Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Barcelona bermain 0-0 kontra Real Madrid pada partai El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WiB. Lionel Messi gagal menunjukkan sinarnya pada partai bertensi tinggi tersebut.

Bahkan Lionel Messi membuang peluang emas di menit ke-60. Messi yang tanpa pengawalan gagal menyarangkan bola yang dikawal Thibaut Courtois.

Padahal biasanya saat mendapat peluang emas seperti itu Messi bisa tenang memasukkan bola ke gawang. Inisiden tersebut tak lepas dari perhatian warganet, termasuk fans Ronaldo. 

Kegagalan Messi itu jadi bahan ledekan. Seorang warganet meledeknya dengan memberi julukan baru kepada Messi, yaitu "Missi". Kata Missi sepertinya merujuk pada kata "missing" dalam bahasa Inggris, artinya melewatkan peluang.

Kegagalan Messi bertolak belakang dengan aksi gemilang Cristiano Ronaldo bersama Juventus di hari yang sama. Pemain asal Portugal itu baru saja banjir puja-puji setelah mencetak gol spektakuler dengan aksi sundulan bak terbang ke gawang Sampdoria.  

"Fans Messi selalu menyebut Ronaldo 'Tapnaldo'. Nah, inilah Missi," kata akun @Trashnaldo.

Sontak cuitan ini memancing reaksi lain netizen di dunia maya. Mereka juga menyoroti kegagalan Lionel Messi menyontek bola ke arah gawang tersebut. Bola.com merangkum di antaranya untuk Anda.

2 dari 6 halaman

1. Lionel Messi Kehilangan Taji

"Saya baru saja melihat Lionel Messi kehilangan kemampuan 6 yard (5,4 meter) dari gawang. Umm, apa?"

3 dari 6 halaman

2. Susah Diceritakan ke Anak-anak Kelak

"Tidak percaya, saya akan memberi tahu anak-anak Lionel Messi melewatkan ini."

4 dari 6 halaman

3. Missi, Nama Itu Bikin Saya Tersenyum

5 dari 6 halaman

4. Begini Reaksi Fans Messi Saat Ini

6 dari 6 halaman

5. Missi, Sungguh Lucu

Video Populer

Foto Populer