Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Pede Tebus Kylian Mbappe dari PSG, Gaji Segunung Disiapkan

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan 90Min optimistis bisa menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya, Mbappe masih enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Madrid sudah sering dikaitkan dengan striker Timnas Prancis itu. Los Blancos memang sedang berusaha meremajakan skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Kylian Mbappe disebut membukakan pintu untuk gabung dengan Real Madrid. Selain berstatus sebagai satu di antara klub terbesar di dunia, El Real juga dilatih oleh idola Mbappe, Zinedine Zidane.

Namun, langkah Madrid untuk mendapatkan Mbappe diyakini tak akan mudah. Kabarnya, sang striker juga diminati oleh Liverpool.

Selain itu, PSG juga disebut tak akan melepaskan Kylian Mbappe. Mereka bahkan menegaskan akan berusaha memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut.

Hal itu dikonfirrmasikan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Pria asal Brasil tersebut juga menyatakan pihaknya tengan menegosiasikan pembaharuan kontrak Neymar serta Angel di Maria.

"Kami sudah memulai negosiasi dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka," ujar Leonardo yang dikutip Sportsmole.

 

2 dari 3 halaman

Pede Dapatkan Kyalian Mbappe

Meski demikian, Real Madrid dikabarkan masih merasa percaya diri bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Kabar tersebut dilansir oleh 90Min.

Laporan tersebut juga mengatakan PSG kemungkinan akan berusaha memberikan gaji besar kepada Mbappe agar mau bertahan di Parc des Princes. Namun di sisi lain, mantan pemain AS Monaco itu dilaporkan sudah mengatakan ingin mencari tantangan baru di klub lain tahun depan.

Jika Kylian Mbappe menolak untuk teken kontrak, Real Madrid akan berada dalam posisi diuntungkan. Sebab itu artinya PSG tak punya pilihan lain selain melepas Mbappe pada musim panas nanti, ketimbang harus kehilangan dirinya secara gratis.

Kylian Mbappe sejauh ini telah tampil sebanyak 132 kali bagi PSG sejak gabung pada 2017. Sejauh ini dia telah mengemas 103 bagi Les Parisiens.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 21/12/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer