Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Jawab Isu Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertemu Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Santiago Bernabeu pukul 03.00 WIB, Rabu (17/03/2021).

Senin, pada sesi konferensi pers jelang pertandingan kontra Atalanta, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ditanya soal isu timnya bakal menampung Cristiano Ronaldo.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus memang sedang hangat diperbincangkan. Utamanya usai anak asuh Andrea Pirlo gagal melangkah ke perempat final Liga Champions.

Diyakini jika meninggalkan Juventus, maka destinasi karier Cristiano Ronaldo berikutnya adalah kembali ke Liga Spanyol untuk memperkuat Real Madrid.

Bagaimana respons Zinedine Zidane terkait kabar ini? "Ya, mungkin," jawab Zidane. "Kami tahu Cristiano, kami tahu siapa dia dan semua yang telah dia lakukan di sini," lanjutnya.

"Tapi sekarang dia adalah pemain Juventus dan kami harus menghormati ini. Sekarang, mari kita lihat masa depan seperti apa. Saya cukup beruntung untuk melatihnya dan dia sangat mengesankan. Sekarang, dia membantu Juventus," ucap Zidane yang juga pernah memperkuat Juventus saat masih aktif bermain.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Dipagari Juventus

Sebelum muncul komentar dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, manajemen Juventus sudah menyatakan keinginan mereka untuk memagari Cristiano Ronaldo dengan kontrak baru. 

"Rumor itu membuat saya tertawa. Saya tidak pernah menyangka Ronaldo bisa didiskusikan. Kami berbicara tentang seorang pemain yang merupakan pencetak gol terbanyak saat ini di Serie A dan telah memenangi lima trofi Ballon d'Or," kata Direktur Utama Juventus, Fabio Paratici.

Fabio Paratici juga mengaku Juventus tak menutup peluang untuk memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo. Namun, hal itu bakal dibahas begitu ada waktu yang tepat.

"Dia telah memenangi banyak gelar bersama kami dan merupakan suatu kehormatan memilikinya dalam skuad kami. Juventus akan menahannya semaksimal mungkin. Kami sangat bahagia memilikinya," tegas Fabio Paratici.

 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer