Sukses


Liga Spanyol: Maaf Barcelona, Lionel Messi Betah Main di PSG... Ogah Mudik ke Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Penyerang PSG, Lionel Messi buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ia mengisyaratkan akan bertahan lebih lama di klubnya saat ini. Ia sama sekali enggak kepikiran mudik ke Barcelona.

Messi bergabung dengan PSG pada tahun 2021 silam. Pada saat itu ia direkrut secara gratis dari Barcelona dan dikontrak selama dua tahun saja.

Kontrak Lionel Messi akan berakhir di musim panas nanti, sehingga mulai bermunculan spekulasi terkait masa depan sang penyerang. Salah satu rumor yang santer terdengar adalah Messi bakal balik kucing ke Barcelona.

Namun para Culers harus siap-siap kecewa. Pasalnya pemain berusia 35 tahun tersebut mengisyaratkan masih ingin melanjutkan kariernya di PSG.

2 dari 6 halaman

Betah Tinggal di Paris

Dalam wawancaranya bersama Le Parisien, Messi mengaku kini nyaman berada di Paris. Ia sudah betah tinggal di ibu kota Prancis itu dan siap melanjutkan hidup di sana.

"Saya lebih menyukai Paris saat ini. Saya sudah mengeksplorasi kota ini dan saya rasa kota ini sungguh luar biasa," buka Messi.

"Saya menikmati kehidupan saya di Paris bersama keluarga saya. Awalnya memang terasa sulit namun sekarang saya senang bisa hidup di kota ini."

3 dari 6 halaman

Sudah Move On

Messi mengakui bahwa kepindahannya ke PSG itu memang terpaksa. Namun ia menegaskan bahwa ia sudah move on dari Barcelona dan menikmati hidup di Paris.

"Awalnya terasa sulit bagi saya, karena saya menghabiskan hampir seluruh hidup saya di Barcelona. Saya tidak pernah pindah-pindah klub dan saya tidak pernah tahu bagaimana rasanya meninggalkan sebuah klub," lanjut Messi.

"Kami memiliki kehidupan yang indah di Barcelona, namun kemudian kami harus pindah ke tempat lain dengan perbedaan bahasa, iklim, gaya sepak bola yang berbeda dan saya sempat menderita awalnya. Namun untuk hari ini saya menikmati segalanya termasuk sepak bola di klub ini," ia menandaskan.

4 dari 6 halaman

Negosiasi Mulus

Menurut laporan yang beredar di Prancis, manajemen PSG berniat untuk memperpanjang kontrak Messi di Parc Des Princes.

Sejauh ini proses negosiasi kontrak baru itu berjalan lancar dan Messi diyakini tidak lama lagi akan meneken kontrak baru di PSG.

Saat ini, Messi sedang fokus bersama Argentina menyongsong Piala Dunia 2022. Event akbar di Qatar bisa jadi momen kesempatan terakhir pesepak bola kelahiran 24 Juni 1987 tersebut buat memenangi World Cup, menyamai pencapaian legenda Tango, Diego Maradona yang pernah angkat trofi di edisi 1986.

Sumber asli: Le Parisien

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/11/2022)

5 dari 6 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

 

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer