Sukses


    Skenario Mitra Kukar Bermain Tanpa Bayu Pradana dan Septian David

    Bola.com, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, telah meracik skema permainan baru saat timnya menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (9/10/2016).

    Mitra Kukar dipastikan kehilangan Bayu Pradana Endriatmo dan Septian David Maulana ketika meladeni Laskar Wong Kito. Keduanya berada di Yogyakarta guna memenuhi tugas negara bergabung dengan timnas proyeksi Piala AFF untuk laga uji coba internasional melawan Vietnam.

    "Sepulang dari Malang, saya sudah menyiapkan skenario permainan tanpa Bayu Pradana dan Septian David Maulana. Mereka tetap berlatih, tapi bukan untuk posisi starter. Saya tak ingin tim ini terganggu karena mereka bergabung ke timnas," tutur Jafri Sastra.

    Sebagai pengganti dua pilar tersebut, Jafri Sastra menyiapkan Asri Akbar dan M. Bahtiar untuk mengisi posisi Bayu Pradana. Sementara pos sayap yang biasa ditempati Septian David Maulana akan digantikan Yogi Rahardian atau Dinan Javier.

    "Saya sudah siapkan antisipasi agar tim ini tetap kondusif saat melawan Sriwijaya FC. Semua pemain harus siap bermain kapan saja, ketika tim membutuhkan tenaga mereka," ucap mantan pelatih Semen Padang dan Persipura itu.

    Kendati begitu, sang pelatih baru akan memutuskan siapa yang pantas meladeni pasukan Widodo C. Putro sehari sebelum laga.

    "Saya menempa semua pemain dengan maksimal. Yang terbaik yang saya akan turunkan. Manajemen juga sepakat tak akan menghalangi pemain yang membela timnas karena semua pemain pasti punya cita-cita membela negara," ujar Jafri Sastra

     

    Video Populer

    Foto Populer