Sukses


    Bungkam Barito Putera, Perseru Jaga Keangkeran Kandang di TSC

    Bola.com, Serui - Perserui Serui berhasil mengalahkan Barito Putera 3-1 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Serui, Senin (31/10/2016).

    Perseru yang bermain di kandang sendiri berhasil memenangkan pertandingan berkat sepasang gol yang dicetak, Osas Saha pada menit kelima dan ke-78 serta gol yang dijaringkan Irfan Mofu pada menit ke-31. Sedangkan satu-satunya gol Barito diceploskan, Luis Carlos Junior pada menit ke-60.

    Kemenangan di kandang sendiri membawa Perseru ke peringkat ke-11 klasemen sementara TSC 2016. Tim berjuluk Kuda Laut Oranye mengoleksi 33 poin dari 25 laga atau hanya terpaut tiga poin dari PSM Makassar di posisi ke-10.

    Sementara itu, kekalahan yang dialami Barito membuat mereka belum mampu beranjak dari dasar klasemen sementara TSC 2016. Tim yang diarsiteki Yunan Helmi baru mengoleksi 21 poin dari 26 partai atau terpaut satu poin dari PS TNI yang nangkring di peringkat ke-17 klasemen TSC 2016.

    Di sisi lain, hasil positif ini memperpanjang rekor apik Perseru yang belum sekalipun menelan kekalahan di Stadion Marora. Sejauh ini, dari 14 laga kandang, Perseru meraih 10 kemenangan dan 5 hasil imbang.

     

    Video Populer

    Foto Populer