Sukses


Permainan Salah Dinilai Salah

Bola.com, Roma - Mantan pelatih tim nasional Italia, Arrigo Sacchi, menilai Mohamed Salah memiliki kekurangan dalam permainannya. Menurut Sacchi, Salah bukan tipe pemain yang bisa bekerja sama dengan tim.

Salah baru saja gagal membawa AS Roma bertahan di kompetisi Liga Champions. Menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar, AS Roma tersingkir dengan agregat 0-4.

Pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, I Lupi sebenarnya memiliki dua peluang emas mencetak gol melalui Salah. Namun, pemain asal Mesir itu gagal menuntaskan kesempatan tersebut karena dua tembakan kaki kanannya melenceng dari gawang Keylor Navas.

"Salah merupakan pemain yang hebat. Namun, dia memiliki kekurangan. Salah harus bisa bekerja sama dengan tim dan mengerti bagaimana menyatu bersama rekan-rekannya," kata Sacchi kepada FilGoal.

Salah bergabung ke AS Roma pada musim panas 2015. Salah berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea dan dipermanenkan I Lupi pada Januari lalu.

Bersama AS Roma, Salah menjadi bagian utama skuat utama. Semenjak dilatih Rudi Garcia dan berganti tongkat estafet kepada Luciano Spalletti, Salah selalu mengisi lini serang I Giallorossi.

Pada musim ini, Salah telah bermain sebanyak 32 pertandingan dengan mencatat 12 gol dan enam assist di berbagai ajang. Dengan 11 gol yang dihasilkan di Serie A, Salah untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak AS Roma di Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer