Sukses


Kiper Barca Waspadai Magis Ozil

Bola.com, Barcelona - Barcelona menjamu Arsenal di Camp Nou pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016). Menanggapi pertandingan nanti, kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen meminta timnya mewaspadai magis gelandang The Gunners, Mesut Ozil.

 

Mesut Ozil tampil mengagumkan bersama Arsenal musim ini. Whoscored mencatat pemain berkebangsaan Jerman menciptakan 18 assist dari 36 pertandingan. Presentase umpan suksesnya mencapai angka 85,7 persen. Pemain berusia 27 tahun itu sejauh ini mencetak tujuh gol.

"Sebagai pesepak bola, Ozil mampu melakukan hal yang tak mungkin di lapangan, seperti Lionel Messi. Dia impresif. Saya pernah bermain dengannya dua sampai tiga kali," ungkap ter Stegen.

"Dia pemain yang amat signifikan bagi timnas Jerman. Dia mampu melakukan hal-hal luar biasa. Jika kami tak waspada, dia bisa melukai kami," pemain berkebangsaan Jerman itu menambahkan.

Barcelona memiliki keunggulan agregat 2-0 pada laga leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium (23/2/2016). Kedua gol Blaugrana kala itu diciptakan oleh megabintangnya, Lionel Messi.

"Semua orang tahu Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia selalu melakukan trik yang tak bisa diprediksi pemain lawan. Hal ini amat bagus bagi kami. Seperti pemain lainnya, dia ingin menang. Kami semua ingin membantunya," ter Stegen menambahkan.

"Messi adalah salah satu pengambil tendangan bebas terbaik di dunia. Tembakan bebasnya amat berbahaya bagi tim mana pun. Anda tak bisa menebak arah tembakannya," Marc-Andre ter Stegen mengakhiri pembicaraan.

Barcelona tak bisa diperkuat Rafinha dan Sandro Ramirez pada pertandingan nanti akibat cedera. Adapun, bek Gerard Pique absen akibat akumulasi kartu. Arsenal tak bisa diperkuat Tomas Rosicky, Jack Wilshere, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Alex Oxlade Chamberlain, dan Petr Cech karena cedera.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer