Sukses


Napoli Lego Higuain ke Juventus, Diego Maradona Marah Besar!

Bola.com, Naples - Legenda Napoli, Diego Maradona, mengaku kesal dengan keputusan petinggi skuat I Partenopei yang bersedia melego Gonzalo Higuain ke Juventus. Saking kesalnya, Maradona bahkan menyebut para petinggi Napoli seperti gerombolan kucing gendut yang haus uang. 

Juventus dikabarkan bakal segera mendapatkan tanda tangan Higuain setelah bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain yang nilainya diperkirakan mencapai 79 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun. Higuain pun disebut sudah lolos tes medis bersama staf Napoli di Madrid. 

Mendengar kabar tersebut, Maradona langsung menunjukkan kekesalannya terhadap para petinggi Napoli. Dalam akun Facebook miliknya, Maradona menuliskan, "Persoalan Higuain ini menyakiti saya karena dia akan pergi ke rival dekat seperti Juventus. Namun, kita tidak boleh menyalahkan pemain."

"Seorang pemain memiliki tanggung jawab untuk dirinya sendiri dan para kucing gendut dalam bisnis itulah yang paling senang dalam kasus ini. Mereka semua tidak memikirkan suporter."

"Saya lelah mengatakan pada hari ini sepertinya lebih penting menjadi pebisnis yang baik ketimbang presiden yang baik. Hal seperti ini tidak terjadi saat saya masih bermain. Sayang sekali, hingga saat ini, FIFA juga masih terus tertidur," kata pria berusia 55 tahun tersebut.

Selain Maradona, beberapa suporter Napoli juga telah menunjukkan kekecewaannya terhadap keputusan klub melepas Higuain ke Juventus. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang membakar hingga membuang seragam pemain asal Argentina itu ke dalam kloset. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub terkait proses transfer Higuain. Namun, menurut media-media Italia, pengumuman resmi akan dilakukan setelah kubu La Vecchia Signora menyelesaikan proses transfer Paul Pogba ke Manchester United (MU). 

Sumber: The Sun, Facebook

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer