Sukses

Gonzalo Higuain Tak Ingin Melupakan Jasa Napoli

Bola.com, Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain tidak ingin melupakan kenangan saat masih bermain di Napoli. Menurut Higuain, Napoli telah memberikan kesempatan baginya meningkatkan karier.

Higuain sempat mencuri perhatian saat mencetak gol ke gawang Napoli pada laga Serie A, 29 Oktober lalu. Namun, pemain asal Argentina itu menolak untuk melakukan selebrasi.

"Saya sudah memikirkannya dan memutuskan tidak melakukan selebrasi. Bukan berarti saya tidak ingin membawa Juventus meraih kemenangan. Saya tidak melupakan jasa Napoli," kata Higuain.

"Napoli memberikan saya kesempatan untuk berkembang sebagai pemain. Saya menghormati tim, pelatih, dan para pendukung Napoli. Setelah pertandingan, saya berselebrasi bersama Juventus karena apa yang terjadi sekarang," ujarnya.

Higuain didatangkan Juventus dari Napoli dengan biaya sebesar 76,5 juta poundsterling pada 26 Juli 2016. Transfer tersebut menjadikan Higuain sebagai pemain termahal Serie A sepanjang masa.

Bersama Juventus musim ini, Higuain telah mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan di berbagai ajang. Sementara itu ketika membela Napoli, eks bomber Real Madrid tersebut melesakkan 91 gol dari 146 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer