Sukses


Massimiliano Allegri Puji Profesionalisme Mario Mandzukic

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji profesionalisme Mario Mandzukic. Allegri meyakini bahwa Mandzukic akan tetap berkontribusi maksimal walaupun tampil sebagai pemain pengganti.

Posisi Mandzukic di lini depan Juventus merosot drastis sejak kedatangan Gonzalo Higuain pada musim panas 2016. Striker asal Kroasia itu baru tampil 17 kali dan mencetak empat gol pada Serie A musim 2016-2017.

"Baik Mandzukic atau pemain lain, tidak memainkan mereka adalah hal yang sulit saat ini sejak kami mencatatkan performa yang sangat bagus di liga," tutur Allegri.

"Itu masalah yang bagus bagi pelatih. Saya yakin bahwa siapa pun yang tampil akan bermain dengan bagus untuk kami. Trek rekor Mario berbicara dengan sendirinya dan dia telah menunjukkan kualitasnya di Eropa bersama Bayern (Munchen), Atletico (Madrid) dan kini Juventus. Dia pemain berkelas," lanjut Allegri.

Mandzukic baru saja menyumbangkan satu gol dan satu assist saat Juventus mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 di Juventus Arena pada babak 16 Besar Coppa Italia, Rabu (11/1/2017). Menurut Allegri, penampilan Mandzukic dalam laga tersebut menunjukkan profesionalisme tingkat tinggi.

"Dia menunjukkan profesionalisme di laga Coppa Italia pada Rabu lalu untuk membungkam segala keraguan mengenai permainannya. Dia menakjubkan," kata Allegri.

Juventus tengah bersiap menantang Fiorentina di Artemio Franchi pada pekan ke-20 Serie A musim 2016-2017, Minggu (15/1/2017). I Bianconeri mengincar kemenangan beruntun kelima di ajang Serie A sekaligus tiga poin untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer