Sukses


Gabigol Betah di Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa (Gabigol), mengaku bahagia bersama klubnya meskipun hanya menjadi penghangat bangku cadangan. 

"Cuaca di Italia agak dingin, tetapi saya sangat senang berada di sini. Setiap orang membantu dan memberi saya saran. Faktanya, saya bermain dengan para pemain bintang yang sebelumnya hanya melihat dalam video game," kata Gabigol.

Gabigol digadang-gadang akan menjadi pesepak bola hebat. Sang pemain mampu membukukan total 24 gol dan 12 assist dari 83 penampilan di semua kompetisi saat berkarier dengan Santos.

Berbekal statistik apik itu, Gabigol bahkan disebut sebagai The Next Neymar. Alhasil, klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City, sempat diberitakan tertarik mendapatkan pemain 20 tahun tersebut. 

Namun, Inter Milan sukses mengamankan tanda tangan Gabigol per 30 Agustus 2016. Klub Italia itu tidak ragu merogoh kocek sebesar 29,5 juta euro (Rp 414,76 miliar) dan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah resmi berseragam Inter Milan, Gabigol malah tidak mampu menunjukkan permainan terbaik karena sering berada di bangku cadangan. Hingga saat ini, pemain asal Brasil itu baru mengemas enam gol di semua kompetisi tanpa mencetak gol maupun assist.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer