Sukses


Robert Lewandowski Bakal Jadi Momok Buat Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, tengah dalam performa terbaik. Bomber timnas Polandia itu pun bakal menjadi ancaman buat gawang Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Lewandowski sukses mencetak tujuh gol dari lima pertandingan sebelumnya di seluruh ajang kompetisi. Terakhir kali pemain 28 tahun tersebut mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Die Bayern menang 3-0 atas Schalke 04 pada perempat final DFB Pokal, 1 Maret 2017.

Secara keseluruhan pemain 28 tahun itu telah mendulang 30 gol dan enam assist dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Dengan jumlah tersebut, Lewandowski kini bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Die Roten.

Dia pun diyakini akan menambah pundi-pundi golnya saat bersua Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017). Lewandowski tercatat mampu berkontribusi dalam enam gol dari tujuh laga terakhir Bayern kontra The Gunners di Liga Champions.

Lewandowski sukes mencetak tiga gol dan tiga assist ketika menghadapi Arsenal. Terakhir kali dia membobol gawang skuat Meriam London adalah ketika menang 5-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 15 Februari 2017.

Bagi Bayern Munchen, kemenangan 5-1 pada pertemuan pertama membuat peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions kian mudah. The Bavarians hanya butuh bermain sama kuat kontra Arsenal jika ingin menembus fase selanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer