Sukses

Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper asal Italia, Gianluigi Donnarumma, ingin bertahan lebih lama di AC Milan. Pernyataan Donnarumma tersebut membuat klub-klub peminat harus harus gigit jari.

Setelah berulang tahun ke-18 pada 25 Februari 2017, Donnarumma sudah mendapatkan kontrak profesional, namun nilainya masih sesuai dengan kesepakatan dalam pra-kontrak. Namun, kubu I Rossoneri ingin memberikan Donnarumma kontrak baru yang saat ini masih terkendala masalah finansial.

Situasi ini siap dimanfaatkan kesebelasan yang menginginkan jasa Donnarumma. Performa impresif Donnarumma bersama AC Milan memang membuatnya diburu klub-klub besar Eropa seperti, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, serta Juventus.

Tetapi, keinginan tim-tim tersebut untuk mendapat tanda tangan Donnarumma seperti menemui jalan buntu setelah sang pemain mengungkap harapannya untuk bertahan di AC Milan.

Donnarumma mendapat pertanyaan mengenai masa depannya dari beberapa wartawan di Stasiun Kereta Api Kota Milan, jelang keberangkatan sang pemain menuju pemusatan latihan timnas Italia di Coverciano.

"Saya ingin bertahan di AC Milan karena kami adalah tim besar. Perihal proses perpanjangan kontrak, agen saya yang akan mengurusnya," ujar Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Gianluigi Donnarumma adalah pemain jebolan akademi sepak bola AC Milan. Sejak promosi ke tim utama pada 25 Oktober 2015, Donnarumma telah bermain pada 61 pertandingan dengan koleksi 20 kali tidak kebobolan. Dia juga berhasil membawa I Rossoneri memenangi trofi Piala Super Italia 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer