Sukses


M'Baye Niang Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Watford - Penyerang Watford, M'Baye Niang, mengungkap alasannya hengkang dari klub raksasa Italia, AC Milan. Niang mengaku masih perlu banyak belajar sebagai pesepak bola.

"Dalam dua atau tiga tahun terakhir, saya membuat banyak kesalahan memalukan. Sekarang saya harus berpikir secara dewasa dan bijak, karena sudah lebih mengerti tentang hidup. Saya akan belajar dari kesalahan-kesalahan tersbut," tutur Niang kepada The Guardian.

Kesalahan yang dimaksud Niang mengacu terhadap kegagalan mengeksekusi penalti sewaktu masih membela AC Milan. Nasib nahas tersebut dia alami pada laga melawan Crotone dan AS Roma.

"Saya bekerja keras di Watford, menikmati sepak bola, bermain secara reguler, dan belajar. Saya sadar meninggalkan klub sebesar AC Milan, namun terkadang Anda harus terjatuh untuk kembali bangkit," papar Niang.

"Dulu saya berada di klub besar, dengan pemain-pemain terbauk dunia, sekarang saya di sini karena perlu belajar banyak sebagai pesepak bola. Bukan berarti hubungan saya dengan AC Milan memburuk, tetapi saya membutuhkan sesuatu yang baru dan pihak manajemen memahaminya," lanjutnya.

Niang meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Watford pada bursa transfer Januari 2017 dengan status pinjaman hingga musim 2016-2017 berakhir. Watford wajib menebus Niang dengan harga 18 juta euro (Rp 257 miliar) jika sang pemain mampu mencetak 10 gol pada ajang Premier League.

Ini adalah peminjaman ketiga yang dijalani Niang selama membela AC Milan. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini sempat dipinjamkan ke Montpellier dan Genoa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer