Sukses


Joachim Low Sambut Positif Mesin Gol Muda Jerman

Bola.com, Sochi - Pelatih Jerman Joachim Low mengatakan striker Timo Werner baru menunjukkan naluri pembunuh di kotak penalti pada babak kedua pada laga melawan Kamerun di Stadion Fisht Olimpiyskiy, Sochi, Minggu (25/6/2017).

"Timo Werner banyak berlari dan serangan kami tidak bisa memanfaatkan hal itu pada babak pertama. Werner bisa mampu menciptakan peluang berbahaya," kata Low setelah laga kontra Kamerun.

"Tetapi, Werner lebih banyak muncul di kotak penalti lawan pada babak kedua dan menunjukkan naluri pembunuh dengan dua gol yang bagus. Dia pantas mencetak dua gol itu dan saya senang dengan pencapiannya," lanjut Low.

Werner yang baru berusia 21 tahun menjadi pilihan utama di lini depan Jerman melawan Kamerun. Dia mencetak dua gol saat Der Panzer menang 3-1 atas Kamerun. Werner sudah mengemas dua gol dari empat pertandingan bersama Jerman.

Ketajaman Werner juga mendapat pujian dari kapten tim, Julian Draxler. "Dia masih sangat muda dan baru menjalani musim luar biasa di RB Leipzig. Anda bisa melihat masa depannya cerah," kata Draxler.

Penampilan gemilang Werner turut membawa Jerman memuncaki Grup B Piala Konfederasi 2017 dan berhak lolos ke semifinal. Jerman akan berjumpa Meksiko pada laga berikutnya di stadion yang sama, Kamis (29/6/2017).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer