Sukses

Tango League, Komitmen Adidas untuk Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Manajer Brand dan Sports Marketing Adidas Indonesia, Welliam Lauw, mengatakan, turnamen Tango League 2017 di Jakarta merupakan salah satu komitmen Adidas terhadap sepak bola Indonesia. 

Tango League adalah turnamen global yang diselenggarakan Adidas di beberapa negara. Khusus Indonesia, ini adalah kali pertama perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman itu menyelenggarakan turnamen berkonsep "futsal street" tersebut. 

"Kami memang baru membuat acara itu di Indonesia. Saya sangat antusias terhadap acara ini. Selain itu, tujuan kami membuat turnamen itu adalah untuk mencari bibit-bibit muda seperti para peserta yang bermain saat ini," ujar Welliam Lauw, di sela acara Tango League, di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

"Futsal merupakan olah raga yang begitu dekat dengan masyarakat dan kami senang karena mendapat kesempatan membawa Tango League ke Indonesia. Kami harapkan melalui kegiatan ini kami dapat membangun sebuah komunitas yang dipenuhi dengan para kreator sepak bola berbakat serta menciptakan generasi sepak bola baru di Indonesia," ia menambahkan. 

Tango League Indonesia diikuti 27 tim dari beberapa daerah. Tim Perkutut Muda menjadi juara dan berhak menerima hadiah utama berupa produk Adidas senilai Rp 50 juta.

Bintang Persib Bandung, Michael Essien (topi merah), bersama pemenang Tango League 2017 Indonesia, di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan).

Pemain Tim CDA Crew, Ibrahim, terpilih sebagai pemain terbaik Tango League setelah mendapat penilaian tertinggi dari para juri, yakni Michael Essien, Achmad Jufriyanto, Sutanto Tan, dan Achmad Megantara.

"Hari ini acaranya berlangsung cukup memuaskan. Kami baru kali pertama menggelar acara ini di indonesia. Namun, untuk antusiasme masyarakat di luar ekspektasi karena ketika kami membuka pendaftaran waktunya sudah mepet," kata Welliam Lauw.

Ketika ditanya apakah Adidas Indonesia akan kembali menggelar turnamen yang sama, Welliam Lauw menuturkan, "Tentunya akan ada acara seperti ini lagi ke depannya. Ini memang pertama, tetapi bukan yang terakhir."

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer