Sukses


Nikola Kalinic Tes Medis di AC Milan

Bola.com, AC Milan - AC Milan, melalui situs resminya, Senin (21/8/2017), mengonfirmasi, Nikola Kalinic sedang menjalani tes medis tahap pertama, sebagai bagian rencana proses transfernya dari Fiorentina.

Jika lolos tes media, Kalinic akan menjadi pemain ke-11 baru AC Milan pada musim ini. Menurut pemberitaan media-media Italia, AC Milan merekrut Kalinic dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017-2018.

AC Milan dikabarkan menggelontorkan dana 5 juta euro (Rp 78 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pada musim panas 2018, Milan ditengarai akan mempermanenkan status Kalinic dengan nilai transfer 20 juta euro (Rp 314 miliar).

Kalinic bersama Fiorentina sejatinya baru akan berakhir Juni 2019. Pemain jebolan akademi Hajduk Split itu direkrut pada 2015 dari Dnipro seharga 5,5 juta euro.

Pada musim lalu, mantan penyerang Blackburn Rovers itu mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Bukan hanya AC Milan yang menginginkan Nikola Kalinic pada bursa transfer musim panas 2017. Borussia Dortmund juga memburu Kalinic jika Pierre-Emerick Aubameyang hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer