Sukses

Bukti Kylian Mbappe Remehkan Trio BBC Real Madrid

Bola.com, Paris - Agen Kylian Mbappe, Josep Minguella, mengungkapkan kliennya sempat memiliki keinginan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Minguella mengklaim Mbappe tidak ingin hijrah ke Real Madrid karena ada trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC).

Kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) memunculkan beragam spekulasi pada bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah pemain kerap diisukan akan menggantikan peran bomber Brasil itu di skuat Catalan.

Kylian Mbappe sempat masuk dalam daftar belanja Barcelona. Padahal, penyerang Prancis itu santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid sepanjang jendela transfer kemarin.

Kylian Mbappe nyatanya memilih hijrah ke PSG. Josep Minguella lantas mengungkapkan rahasia yang selama ini berada di benak mantan penggawa AS Monaco tersebut.

"Mbappe mengatakan hanya ingin bergabung dengan Barcelona. Keinginan itu terbesit setelah Mbappe melihat Neymar berkembang di Barcelona sebelum hijrah ke PSG," kata Minguella.

"Saya sempat berbicara kepada ayah Mbappe. Sang ayah mengatakan Mbappe hanya ingin hijrah ke Barcelona dan menyukai bermain dengan Messi. Mbappe tidak ingin pergi ke Real Madrid karena di sana ada trio BBC.

Kylian Mbappe sejatinya tidak keliru ketika memilih PSG sebagai destinasi selanjutnya. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas masing-masing empat gol dan assist dari 10 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer