Sukses


Ini Komentar Pelatih Persipura Pasca Batal Jamu Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa merasa terganggu dengan batalnya pertandingan tim Mutiara Hitam dengan tamunya Persija Jakarta pada lanjutan Qatar National Bank (QNB) League 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/4/2015) kemarin.

Seperti diketahui, pertandingan kedua tim akhirnya batal dilangsungkan setelah tidak keluarnya izin dari Mabes Polri. Padahal, sebelumnya pihak panpel Persipura sudah mendapatkan izin dan rekomendasi dari Polda Papua untuk menggelar pertandingan di Stadion Mandala.

Tidak keluarnya izin dari Mabes Polri ini berkaitan erat dengan munculnya surat dari Menpora pada 20 April lalu yang meminta kepolisian tidak memberikan izin laga QNB League 2015 karena PSSI telah dibekukan oleh Pemerintah.

"Mengganggu buat saya tidak bisa bertanding karena saya perlu coba pemain tapi hal itu susah dilakukan," ucap Lessa melalui pesan singkat kepada Bola.com.

Juru racik formasi yang merupakan suksesor Jacksen F Tiago ini lantas menilai situasi saat ini menjadi serba sulit. Pasalnya pembatalan pertandingan membuat kelanjutan kompetisi kasta tertinggi di tanah air yang baru beberapa pekan menjadi tidak jelas.

"Saya pribadi merasa sulit karena kompetisi ini mesti ditunda," kata Lessa singkat.

Dengan batalnya pertandingan melawan Persija kini fokus Persipura beralih ke Piala AFC. Boaz Solossa dan kawan-kawan yang sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya akan menjamu wakil Singapura Warriors FC pada lanjutan Grup F, 28 April mendatang.

Baca juga :

Angkuhnya Rodgers: Tak Ada Pelatih Sehebat Saya di Liverpool

Ronaldo Hadiahi Jersey ke Suporter Cilik yang Kena Hantam Bola

Tujuh Fakta Menarik Duel West Brom vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer