Sukses


Cari Lawan Uji Coba, Persib Enggan Lawan Klub ISL Maupun DU

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung belum mendapatkan kepastian siapa lawan yang akan dihadapi pada laga uji coba dalam waktu dekat. Laga uji coba ini disiapkan pelatih Djajang Nurdjaman sebagai pemanasan sebelum Atep dan kawan-kawan menjamu Ayeyawady United pada laga pamungkas Grup H Piala AFC, 13 Mei mendatang.

Pelatih Maung Bandung Djajang Nurdjaman mengungkapkan dirinya masih mencari lawan yang pas bagi anak asuhnya. Soal kriteria calon lawan, Djanur memastikan bukan tim yang bermain di ISL maupun Divisi Utama.

"Tidak melawan klub ISL atau DU. Terlalu beresiko kalau melawan klub ISL atau DU. Jadi cari lawan yang levelnya di bawah saja," kata Djanur saat dihubungi  bola.com.

"Kalau melawan klub ISL atau DU takut cedera. Kami harus hati-hati karena waktu pertandingan juga sudah dekat," ia melanjutkan.

Selain masih mencari lawan uji coba, Djanur mengungkapkan hingga kini manajemen tim masih mencarikan lapangan yang siap digunakan untuk beruji coba pada Sabtu (9/5) mendatang.

Ini karena lapangan Progresif di daerah Soekarno-Hatta yang biasa digunakan sebagai tempat latihan maupun uji coba tidak akan bisa digunakan. "Saya juga belum dapat tempat. Untuk lapangan Progresif dipakai sebuah instansi pada hari uji coba itu," kata mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Sementara itu, bicara kesiapan timnya Djajang memastikan pasukannya siap tempur. Ia juga tidak terlalu risau dengan absennya palang pintu tangguh Achmad Jufriyanto yang terkena sanksi akumulasi kartu.

"Kecuali Jupe yang lain sudah siap. Tanpa Jupe tidak ada masalah karena di posisi dia ada Abdulrahman yang siap menggantikan," tukasnya.

Baca juga :

Jadwal Lengkap Sepak Bola SEA Games 2015

Tim Sembilan Sarankan Pemerintah Bentuk Lembaga Hukum Olahraga

Tim Sembilan : PSSI Harus Tunduk Kepada Negara

Video Populer

Foto Populer