Sukses


Pelatih Kamboja Minta Pemain Naikkan Level Permainan di Piala AFF

Bola.com, Phnom Penh - Kamboja telah memastikan lolos ke putaran final Piala AFF 2016. Tim yang diarsiteki Lee Tae-hoon akan menghuni Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Malaysia, dan Vietnam.

Tim berjulukan The Angkor War ini lolos ke putaran final Piala AFF 2016 setelah menjadi juara grup babak kualifikasi. Kamboja yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil menyingkirkan Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Setelah lolos ke putaran final, Tae-hoon mengungkapkan bila pasukannya harus menaikkan level permainan jika ingin bicara banyak di Piala AFF 2016.

Maklum, persaingan memperebutkan dua tiket ke babak semifinal bakal sangat berat, terlepas dari catatan impresif Kamboja yang selalu menang dalam tiga laga babak kualifikasi Piala AFF 2016.

"Kami telah lolos dan akan bermain dengan tim-tim kuat di ASEAN dan kami harus lebih kompetitif. Kami harus lebih kuat dan itu berarti kami harus menaikkan level permainan," kata juru racik formasi asal Korea Selatan itu.

"Putaran final akan sangat berbeda dan tidak akan sama dengan babak kualifikasi," ia menambahkan.

Kamboja terakhir kali bermain di penyisihan grup Piala AFF tahun 2008 silam. Sejauh ini, Kamboja baru lima kali tampil di putaran final dan tidak pernah sekalipun lolos dari penyisihan grup.

 

Sumber: aseanfootball.org

 

Video Populer

Foto Populer