Sukses


Pamitan dengan Persija, Sinyal Arthur Irawan ke PSM Menguat

Bola.com, Makassar - Setelah Robert Alberts melempar sinyal ingin bekerjasama dengan Arthur Irawan di PSM Makassar, kini giliran sang pemain memberi kode keras via media sosial.

Pada akun Instagram pribadinya, Arthur Irawan minta pamit sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Persija. "Saya beruntung mendapat support yang luar biasa dari pemain, staf, manajemen, dan semua yang terkait dengan Persija," ungkap Arthur, Selasa (7/2/2017) siang.

Arthur juga memberi apresiasi kepada pendukung Persija, The Jakmania, yang telah memberi dukungan terhadapnya selama berlatih di Persija. "The Jakmania luar biasa. Mungkin waktunya belum tepat saya memakai lambang Monas di dada. Semoga suatu hari nanti mimpi itu bisa terwujud. Sampai ketemu di lapangan hijau," tulis Arthur.

Meski tidak menyebutkan kemana dia akan berlabuh, Arthur kemungkinan besar bergabung di PSM. Sinyal ini semakin menguat ketika Bola.com menghubungi Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Wina, sapaan akrab sang media officer, mengungkapkan dirinya sudah menanyakan langsung ke pelatih PSM, Robert Alberts, terkait rumor soal Arthur. "Coach Robert bilang, soal Arthur lihat saja besok. Kalau dia bergabung dalam latihan, berarti dia di PSM," kata Wina.

Berkaca pada pengalaman sebelumnya, peluang Arthur ke PSM terbilang besar. Selain sudah mengunggah fotonya bersama Arthur di media sosial, Robert juga tidak membantah spekulasi soal PSM dan Arthur. Hal ini juga berlaku pada sejumlah pemain anyar yang akhirnya berlabuh di PSM.

Sepulang dari Bandung, PSM akan kembali berlatih di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu (18/2/2017). Skuat Eja baru bertolak ke Bandung, Sabtu (11/2/2017), untuk melakoni laga kedua Grup C Piala Presiden menghadapi Persela Lamongan, Minggu (12/2/2017).

 

Video Populer

Foto Populer