Sukses


Klasemen Liga 1: PS TNI Geser Persib, Semen Padang ke Zona Merah

Bola.com, Jakarta - PS TNI menggeser Persib Bandung dari peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2017. Ini setelah tim asuhan Rudy Eka Priyambada mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/11/2017).

Tambahan tiga poin membuat PS TNI mengoleksi 42 poin dari 33 pertandingan. Manahati dan kawan-kawan unggul satu poin dari Persib yang menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Semen Padang kembali masuk zona degradasi pada pekan ini. Tim Kabau Sirah harus menerima kenyataan tersebut setelah takluk 3-5 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu malam.

Kekalahan di kandang Arema membuat Semen Padang tidak bisa melewati perolehan poin Perseru Serui yang pada pertandingan sebelumnya menang 3-2 saat menjamu Borneo FC di Stadion Marora, Serui.

Situasi itu membuat Semen Padang terpaut dua poin dari Perseru yang mengoleksi 34 poin hingga pekan ke-33 Liga 1. Selisih poin kedua tim yang sangat tipis membuat persaingan Semen Padang dan Perseru untuk lolos dari jeratan degradasi masih sengit sampai pekan terakhir.

 

 

Video Populer

Foto Populer