Sukses


Ditendang Spurs, Tim Sherwood Malah Bersyukur

Bola.com, Birmingham -

Meski didepak oleh Tottenham Hotspur, pelatih Aston Villa, Tim Sherwood, mengaku tidak menaruh rasa dendam kepada mantan klubnya jelang kembalinya dia ke White Hart Lane.

Sherwood menghabiskan enam bulan di klub London usai kepergian Andre Villas-Boas pada 2013. Pelatih berkebangsaan Inggris dan akan kembali ke markasnya yang lama demi menjaga harapan Villa tetap berada di Premier League.

Sempat menganggur selama beberapa lama, pria kelahiran Inggris 46 tahun lalu itu menerima tawaran melatih di Villa Park pada Februari 2015. Bersama klub barunya itu, Sherwood bertekad membawa Villa meraih prestasi maksimal.

"Saya bangga dengan apa yang saya lakukan di Spurs tapi saya menaruh hormat kepada keputusan yang dibuat oleh Daniel Levy dan manajemennya, mereka memperlakukan saya dengan baik. Mereka mengambil keputusan memecat saya karena mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk Tottenham," jelasnya kepada Soccerway.

"Mereka harus mengambil keputusan tersebut dan saya memang tidak setuju tetapi kehidupan terus berjalan. Saya berterima kasih kepada mereka karena andai kejadian itu tak terjadi, maka saya tidak akan berada di Villa yang merupakan klub fantastis."

Villa sendiri berada di posisi 16 terpaut tiga angka dari zona degradasi dengan enam pekan tersisa. Sementara itu mereka jug akan menghadapi Liverpool di babak semifinal piala FA, 19 April mendatang.

Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer