Sukses


Prediksi Arsenal vs Sunderland: Pantang Tergelincir

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi Sunderland di laga lanjutan Liga Premier Inggris. The Gunners wajib memetik kemenangan atas The Black Cats, jika ingin menyudahi musim ini di posisi tiga besar.

Skuat Meriam London saat ini berada di urutan tiga klasemen sementara liga dengan nilai 71 hasil dari 36 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka atas Manchester City yang tepat berada di atasnya.

Sedangkan dari Manchester United yang sudah menjalani 37 pertandingan, Arsenal memimpin dua poin. Sementara Sunderland terdampar di urutan 16 dengan 37 angka.

Bersua The Black Cats di Emirates Stadium, Kamis (21/5/2015) dini hari WIB, The Gunners berpeluang besar meraih tiga angka penuh. Sebab dari 10 pertemuan terakhir, Arsenal mampu meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, serta belum pernah kalah.

Arsenal vs Sunderland (Zimbio)

Jika berhasil meraih poin penuh di pertandingan ini, maka peringkat ketiga berada di genggaman Arsenal. Pasalnya, dengan satu laga tersisa, jumlah poin milik The Gunners tak akan mungkin lagi dikejar MU.

Kesempatan skuat asuhan Arsene Wenger itu meraih tiga angka didukung performa buruk yang saat ini dialami Sunderland. Dari 10 pertandingan terakhir liga, The Black Cats hanya mampu mengamankan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Berambisi meraih hasil positif di laga ini, Arsenal akan turun dengan skuat terbaik. Pos di lini depan masih menjadi milik Olivier Giroud. Penyerang timnas Prancis tersebut disokong Aaron Ramesy, Mesut Oezil, serta Alexis Sanchez yang berada tepat di belakangnya.

Sedangkan peran gelandang jangkar diserahkan kepada Santi Cazorla dan Francis Coquelin. Demi mengokohkan barisan belakang, Wenger kembali menduetkan Laurent Koscielny serta Per Mertesacker di jantung pertahanan.

Arsenal vs Sunderland (Zimbio)

Sementara itu, manajer Sunderland, Dick Advocaat, masih akan menerapkan strategi 4-3-3. Jermain Defoe yang sukses mencetak empat gol di Liga Premier Inggris musim ini, bahu membahu bersama Danny Graham dan Connor Wickham dalam membombardir gawang Arsenal.

Namun, ketiganya tak akan bekerja sendirian. Mereka mendapat suport dari Jack Rodwell, Lee Cattermole, dan Sebastian Larsson yang menempati lini kedua.

Sayang, Jordi Gomez yang telah membukukan enam gol di musim ini harus absen membela Sunderland akibat cedera. Selain Gomez, The Black Cats juga tidak diperkuat Ricardo Alvarez, Liam Bridcutt, Wes Brown, dan Billy Jones yang masih menjalani perawatan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud.

Sunderland (4-3-3): Costel Pantilimon; Anthony Reveillere, Sebastian Coates, Joh O'Shea, Patrick van Aanholt; Jack Rodwell, Lee Cattermole, Sebastian Larsson; Jermain Defoe, Danny Graham, Connor Wickham. 

Video Populer

Foto Populer