Sukses


Agen : Lucas Perez Tak Berniat Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Agen penyerang Lucas Perez, Fernandez Llovelle, mengungkapkan kilennya tak berniat untuk meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Hal itu sekaligus menepis rumor kepindahan Perez yang belakangan ini beredar.

"Dia tidak bermain karena mengalami cedera. Dia tidak berniat meninggalkan tim ini. Arsenal dan Wenger sangat menyukai kehadiran dia," ungkap Llovella.

"Bahkan, mungkin (Perez) mencoba meminta langsung kepada mereka (untuk tidak dijual). Tidak ada kepastian dia keluar dari sini. Dia hanya memikirkan Arsenal untuk saat ini," dia menambahkan.

Sukses menorehkan total 24 gol selama berkostum Deportivo La Coruna, Perez membuat Arsenal kepincut melabuhkan Perez. Pemain berusia 28 tahun tersebut kemudian didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol sebesar 20 juta euro (Rp 297 miliar).

Namun, Perez kesulitan nyetel dengan permainan Meriam London. Hingga memasuki bulan November, Perez tercatat baru tujuh kali membela Arsenal dan menciptakan dua gol di semua kompetisi musim 2016-2017.

Keadaan bertambah sulit ketika ia harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera ketika menghadapi Reading 26 Oktober lalu. Saat itu Perez didiagnosis cedera ligamen pada engkel kaki yang membuatnya harus absen selama enam bulan. Barcelona, Manchester United, dan Juventus dikabarkan siap memanfaatkan situasi ini untuk memboyong Perez.

Lucas Perez diprediksi kembali tampil memperkuat Arsenal ketika berhadapan dengan Middlesbrough di Emirates Stadium pada laga kesembilan Premier League, Sabtu (22/10/2016).

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer