Sukses


Manchester United Terancam Tanpa Rooney Lawan Middlesbrough

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku Wayne Rooney mengalami masalah pada bagian pahanya. Oleh sebab itu, Mourinho ragu akan ketersediaan Rooney dalam laga melawan Middlesbrough, Sabtu (31/12/2016).

"Saya berharap bisa memainkan dia karena dia adalah pemain yang selalu ingin saya mainkan. Akan tetapi, saya ragu akan kondisinya. Mari kita lihat perkembangan dari cederanya," kata Mourinho.

"Ini merupakan cedera otot paha yang aneh. Sebab, Anda mengalami cedera di situ tetapi masih bisa bergerak dengan normal. Meski begitu, dia tidak percaya diri. Itu bukan masalah besar, namun untuk pulih dalam empat hari? Saya meragukan itu," ucap The Special One.

Alasan itu pula yang membuat Mourinho tak memainkan Rooney dalam laga Boxing Day melawan Sunderland di Old Trafford, Senin (27/12/2016). Dalam laga tersebut, Setan Merah meraih kemenangan 3-1 atas The Black Cats.

Cedera Rooney sebenarnya tak perlu dikhawatirkan oleh Mourinho. Pria asal Portugal masih memiliki amunisi lain di pos tersebut yakni Juan Mata atau Henrikh Mkhitaryan.

Manchester United saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 33 poin. Kubu Old Trafford masih tertinggal 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer