Sukses


Legenda Arsenal Minta Mesut Ozil Tidak Ikuti Arsene Wenger

Bola.com, London - Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, meminta Mesut Ozil menambah masa baktinya terlepas dari spekulasi masa depan manajer Arsene Wenger di Stadion Emirates.

Selain Alexis Sanchez, Ozil juga tengah dibujuk Arsenal untuk memperpanjang kontraknya. Namun, gelandang asal Jerman itu menyatakan masa depannya tergantung dengan Wenger.

Ozil beralasan bahwa ingin terus bersama Wenger yang memboyongnya dari Real Madrid pada musim panas 2013 lalu. Di sisi lain, Wenger tidak kunjung mengonfirmasi bakal bertahan lebih lama bersama The Gunners meski kontraknya habis pada akhir musim 2016-17

"Sama seperti pemain top lainnya, dia (Ozil) ingin bersama manajer yang merekrutnya," ujar Campbell, seperti dilansir Sky Sports.

"Mempertahankan kontinuitas bersama manajer, ide dan filosofi yang sama adalah hal yang bagus. Saya bisa memahami alasan dia mengatakan itu, tetapi siapa yang memiliki bola kristal peramal?" imbuhnya.

"Arsene (Wenger) tidak akan memperpanjang kontrak selama empat tahun, namun siapa yang tahu masa depan. Dia mungkin berkata bahwa akan bertahan selama satu tahun dan mungkin kenyataannya dua tahun," kata Campbell.

"Ozil mungkin memperpanjang kontrak empat tahun. Klub lain bisa datang untuk merekrutnya dan dia hengkang," pungkasnya.

Ozil sudah tampil dalam 23 pertandingan dan menyumbang sembilan gol serta tujuh assist di semua ajang yang diikuti Arsenal pada musim ini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer