Sukses

Carragher: Manchester United Lebih Dijagokan Ketimbang Liverpoool

Bola.com, Manchester - Legenda timnas Inggris, Jamie Carragher, menilai jika Manchester United lebih diunggulkan ketimbang Liverpool, ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke-21 Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

"Menurut saya, Manchester United adalah favorit. Liverpool tidak berada dalam performa terbaik dalam dua atau tiga pekan terakhir. Namun tidak dengan Manchester United, mereka mampu berbicara banyak dalam periode itu dan laga nanti akan dilakoni di kandang mereka," kata Carragher.

"Menurut saya siapapun yang bermain di kandang, tim itu akan menjadi favorit. Saat ini momentum (meraih kemenangan) bersama Manchester United. Akan tetapi, Liverpool harus kembali dan menjawab semua keraguan lewat performa yang menawan," tutur mantan bek The Reds periode 1996 hingga 2013 tersebut.

Manchester United sedang berada dalam performa gemilang, setelah memenangi sembilan laga beruntun di seluruh ajang kompetisi. Fakta tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami Liverpool.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu tercatat meraih tiga hasil imbang, dua kekalahan, dan empat kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Hasil negatif itu termasuk ketika takluk 0-1 dari Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (11/1/2017).

Berkaca dari hal itu, berbagai kalangan menjagokan Manchester United memetik tiga poin dalam duel melawan Liverpool. Apalagi, Wayne Rooney dan kolega memiliki catatan baik ketika bersua The Reds. 

Manchester United tercatat mampu meraih tiga kemenangan berbanding satu milik Liverpool dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sementara itu, dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

2 Komentar

  • arifin yunus

    chelsea juara silahkan saja asalkan jangan mu ,,,tapi mustahil mu juara lagi cukup liga eropa adalah jatah yang layak untuk klub bodohhliverpool lebih hebat dari munyuuuk

  • arifin yunus

    yang jagoin munyuk cuma pengamat bodoh,,,mu ga bakalan masuk 4 besar ,,cukup liga eropa saja jatah mereka ,,kub bodoh pemain mahal mahal tapi dungu,,pelatih dungu ,,klub idiot !!!!!!!

Video Populer

Foto Populer