Sukses


Jose Mourinho Anggap Paul Pogba Mirip Frank Lampard

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim Paul Pogba mirip dengan gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard. Mourinho menilai bahwa Pogba memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol.

"Saya tidak melakukan apa pun yang spesial kepada dia (Pogba) dari segi mental. Kualitas teknik dan psikologis adalah bagian dari dirinya," kata Mourinho, seperti dilansir Daily Express.

"Secara taktik, saya harus berusaha melakukan penyesuaian, memberi beberapa pengarahan dan mencoba untuk membuat dinamika sehingga dia bisa membahayakan lawan dan berada dalam posisi untuk mencetak gol.

Mourinho pernah menangani Lampard saat keduanya masih di Chelsea. Saat dilatih Mourinho, Lampard merupakan pemain andalan di lini tengah The Blues.

"Saya membutuhkan beberapa bulan untuk memahami bahwa dia memiliki potensi untuk mencetak banyak gol dan harus mengubah formasi demi dia," kata Mourinho.

"Dengan hal-hal detail saat melatih para pemain dan seiring berjalannya waktu, Anda mencoba memahami dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

"Saat ini, Paul sangat gembira dengan gaya bermain tim dan tim membuat dia bisa bermain bagus. Saya pikir, dia bisa mencetak banyak gol. Namun, saya tak ingin memiliki target untuk dia. Saya hanya merasa dia berpotensi mencetak gol dalam tiap pertandingan," tutur Mourinho.

Pogba menjadi pemain termahal dunia saat ini. Manchester United merekrut gelandang timnas Prancis itu dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,44 Triliun) pada Juli 2016.

Paul Pogba mencetak enam gol dari 27 penampilan dalam berbagai kompetisi musim 2016-2017. Dia tengah bersiap untuk membantu Manchester United meraih kemenangan saat menjamu Liverpool pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer